Testimoni Ibu Tasinem dan Putri Kembarnya, KPM PKH Desa Pagubugan Kec. Binangun Kab. Cilacap (Pendamping PKH Desita Tugi Aryani)

Testimoni Ibu Tasinem dan Putri Kembarnya, KPM PKH Desa Pagubugan Kec. Binangun Kab. Cilacap (Pendamping PKH Desita Tugi Aryani) Public

Desita Tugi Aryani

10 months
41 Views
Want to watch this again later?
Sign in to add this video to a playlist. Login
Share Report 0 0
Category:
Description:
Nama ibu Tasinem, usia 43 tahun KPM PKH dari Desa Pagubugan RT 01 RW 01 Kecamatan Binangun. Pekerjaan sehari-hari membuat kesed, dan suaminya sebagai buruh serabutan. Beliau menyekolahkan 3 anak SMP. Yang dua perempuan kembar namanya Deva Devi, dan adiknya laki-laki bernama Giyo. Keluarga ibu Tasinem pertama kali menerima PKH tahun 2011 dan Alhamdulillah tahun ini bantuan PKH mengalami kenaikan.
Ibu Tasinem dan keluarga sangat senang menerima bantuan PKH karena bisa meringankan biaya sekolah si kembar Deva Devi dan adiknya Giyo. Dengan adanya bantuan PKH, Deva Devi dan adiknya Giyo menjadi semangat untuk sekolah demi mencapai cita-citanya. Ibu Tasinem sangat bersyukur dan berterimakasih karena PKH sangat membantu perekonomian keluarganya.
Terimakasih PKH,,, Terimakasih Pak Jokowi-JK…

Oleh: Desita Tugi Aryani (Pendamping PKH Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah)

Comments:

Comment
Up Next Autoplay