Teruntuk Pak Presiden Jokowi, Terima Kasih

Teruntuk Pak Presiden Jokowi, Terima Kasih Public

Rizka Rais

10 months
28 Views
Want to watch this again later?
Sign in to add this video to a playlist. Login
Share Report 0 0
Category:
Description:
Perkenalkan, nama saya ibu Nanik Rusanti, beralamat di desa margoyoso, kecamatan kalinyamatan, kabupaten jepara, saya adalah salah satu penerima bantuan PKH sejak tahun 2018

saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki dua orang anak. Anak pertama sekarang kuliah, anak kedua saya masih duduk di SMP Muhammadiyah Kalinyamatan Jepara

Suami saya dulunya bekerja serabutan, setelah kemajuan teknologi semakin cepat, kini ia mencoba berprofesi sebagai driver ojek online dengan motor tuanya.

Setiap sore, kami berjualan kelontong di pinggir jalan, menjajakan minuman dan cemilan bagi pengguna jalan yang kebetulan lewat.

Tentunya pendapatan kami pas-pasan, bisa untuk makan sehari-hari saja sudah alhamdulillah.

Saat ini, biaya pendidikan semakin mahal. Namun saya mempunyai tekad agar kedua anak saya jangan sampai putus sekolahnya agar mereka tidak cepat putus dalam menggapai harapannya.

Awal 2018, saya menjadi anggota PKH. ALhamdulillah, bantuan PKH sangat banyak membantu saya dalam menyekolahkan anak saya, sisanya dapat saya gunakan untuk tambahan modal usaha agar kelak saya dapat mandiri, tidak selalu bergantung pada bantuan pemerintah.

Awal 2019, bantuan PKH naik. Kabar gembira bagi kami, kaum biasa yang memiliki pendapatan yang pas-pasan.

Saya sangat merasakan manfaat PKH karena dapat membantu meringankan beban kehidupan saya.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak presiden Joko Widodo yang sangat peduli pada masyarakat miskin seperti kami.

Semoga amal baik bapak dibalas oleh Allah SWT dengan sebaik-baiknya balasan. Amin

Comments:

Comment
Up Next Autoplay