Video Testimoni KPM PKH Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara

Video Testimoni KPM PKH Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara Public

Tirsa Andrea Fransisca Ndiba

10 months
29 Views
Want to watch this again later?
Sign in to add this video to a playlist. Login
Share Report 0 1
Category:
Description:
Nama Pendamping : Tirsa Andrea Fransisca Ndiba, SE
Wilayah dampingan: kecamatan Wenang, Manado (kelurahan Bumi Beringin, Pinaesaan, Mahakeret barat, Wenang Utara, calaca, Komo Luar)
Nomor telepon : 085299105502
Alamat Domisili : Jalan Manguni nomor 38, lorong samping pompa bensin winangun, kelurahan winangun 1 lingkungan 3, kecamatan malalayang, Manado
Judul Video : Keluarga Sejahtera, Indonesia Hebat.
Instagram : @tirsa.andrea
Facebook : Tirsa Andrea

Keluarga Sejahtera Indonesia Hebat !
Gerimis di sore itu tak menghentikan langkah saya untuk bertandang ke sebuah rumah sederhana di ujung gang "majalah", kota Manado. Senyum merekah dari sang empunya rumah dgn hangat menyambut saya.
Ibu Non Alibasa namanya. Sehari-hari kami menyapanya dengan sebutan ibu Kunong. Sosok wanita kuat yang merupakan ibu dari 8 orang anak ini menyambung hidup dengan menjadi buruh cuci baju di rumah para tetangga utk menopang penghasilan suaminya yang tidak menentu... Begitu menyenangkan mendengar kisah-kisah heroik dari Ibu Non Alibasa tentang perjuangan menyekolahkan anak-anaknya... Diam-diam saya memperhatikan guratan2 kasar di telapak tangannya bahkan bawah matanya yg menghitam seakan melukiskan semua perjuangan yang dialami..
Program Keluarga Harapan (PKH) telah membantu perjuangan begitu banyak Ibu seperti Ibu Non Alibasa untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga mereka hingga nantinya bisa Mandiri dan keluar dari kemiskinan..

Comments:

Comment
Up Next Autoplay