MERAJUT ASA DI USIA TUA, TERIMA KASIH PKH

MERAJUT ASA DI USIA TUA, TERIMA KASIH PKH Public

Tri Wahyu Suciati

10 months
11 Views
Want to watch this again later?
Sign in to add this video to a playlist. Login
Share Report 0 2
Category:
Description:
bu Siti Khoiriyah, salah satu Keluarga Penerima manfaat Program keluarga harapan (KPM PKH ) desa Gedung Wani Timur kec. Marga Tiga Kab. lampung Timur Provinsi lampung Dengan komponen Lansia ( lanjut Usia ).

Di usia 75 Tahun,bu Siti Khoiriyah tetap hidup mandiri tanpa menyandar atau berpangku tangan pada anak anaknya. dengan usaha membuat aneka jajanan ringan, seperti keripik pisang, keripik singkong, keripik tempe. produk beliau dititipkan ke warung warung di seputaran desa Gedung Wani Timur.pagi sampai dhuhur keliling, sorenya baru buat kripik lagi" Alhamdulillah, Sedikit sedikit yang penting bisa untuk hidup mbak" ujar bu siti khoiriyah.

Alhamdulillah, Setelah menerima PKH, bu Siti khoiriyah dapat mengembangkan usahanya." PKH Sangat membantu kami sebagai orang kecil ,sebagian bantuan dari PKH saya belikan anak kambing, mula mula 2 ekor dan sampai sekarang sudah berkembang biak menjadi 8 ekor. dan kalau ada keperluan mendadak kambing bisa dijual" ungkap bu siti Khoiriyah di rumahnya pada 30 Januari 2019 lalu,

Pendamping Sosial : Tri Wahyu Suciati , PDP Desa Gedung Wani Kec. Marga Tiga Kab. Lampung Timur Prov. Lampung
#PKHuntukIndonesia
#PKHkeren
#PKHLampungok
#PKHlampungtimur
#PKHmargatiga

Comments:

Comment
Up Next Autoplay