DENGAN PKH MERAJUT ASA

DENGAN PKH MERAJUT ASA Public

MUHAMMAD PAOZI

10 months
293 Views
Want to watch this again later?
Sign in to add this video to a playlist. Login
Share Report 0 2
Category:
Description:
Nama : MUHAMMAD PAOZI
Wilayah Dampingan : Desa Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur
No HP : 081918140240
Judul Video : Dengan PKH Merajut Asa
Domisili : Desa Batuyang Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur
Medsos
FB: https://m.facebook.com/muhammad.paozi.503?ref=bookmarks
IG : https://www.instagram.com/ojiq021/
Back Sound : Gendang Belek Sasak Lombok

Dengan PKH Merajut Asa

Inaq Sanjaya Saputra adalah Peserta PKH Tahun 2015, dia merupakan sosok ibu rumah tangga yang kuat dan menjadi penopang rumah tangganya saat sang suami pergi merantau sebagai TKI.

Seperti yang kita tahu, Lombok beberapa bulan lalu mengalami bencana dahsyat yang melumpuhkan segala sendi kehidupan di Pulau Sasak.

Disaat hampir semua masyarakat trauma akan gempa susulan, dia dan keluarganya mengalami masalah lain yang sontak menghancurkan semangat hidupnya.

2 hari setelah gempa berlalu, rumah yang dindingnya terbuat dari anyaman bambu itu lenyap di lalap si jago merah yang menghanguskan rumah dan seisinya.

Hampir tak ada barang yang bisa diselamatkan. Akan tetapi anak-anaknya menjadi penyemangatnya hingga mampu bertahan dari segala ujian.

Alhamdulillah dengan bantuan warga sekitar beliau mampu membangun rumah yang sangat sederhana di atas pondasi rumahnya yang dulu.

Dan dengan bantuan PKH yang diterimanya bisa menolong Ibu Sanjaya Saputra untuk memenuhi kebutuhannya dan untuk membeli perlengkapan sekolah anak-anaknya di samping dari penghasilan suaminya yang menjadi TKI.

@jokowi
@kemensosri

#pkhuntukindonesia #pkhkeren

Comments:

Comment
Up Next Autoplay