Anakku semangat ku

Anakku semangat ku Public

Sri Wahyu Astuti

6 months
121 Views
Want to watch this again later?
Sign in to add this video to a playlist. Login
Share Report 0 0
Category:
Description:
Anakku semangat ku

Ibu adalah wanita hebat, malaikat bagi anak-anaknya keterbatasan dan kekurangan bukanlah penghalang bagi seorang ibu untuk berputus asa akan masa depan anak-anaknya.

Dialah salah satu dari wanita hebat itu Ibu Marleni dari Desa Masingai 1 Kecamatan Upau, sosok wanita kuat dan tegar. Tunawicara bukanlah penghalang bagi ibu Marleni untuk melanjutkan hidup dan bekerja keras setelah di tinggal pergi oleh sang suami, Aldi dan Aliando lah yang menjadi semangat dan kekuatannya.

Bekerja sendiri sebagai buruh petani karet, kadang cukup kadang tidak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, membeli susu untuk anak yg masih balita bahkan apabila ada keperluan sekolah yang mendesak.
Tidak pernah ada kata menyesal ataupun mengeluh dalam menjalani kehidupan ini karena beliau selalu bersyukur dan berprasangka baik dengan rencana Allah SWT, yang terpenting baginya asalkan anak saya bisa makan dan sekolah tutur beliau.

Ibu Marleni sangat bersyukur menjadi salah satu Keluarga Penerima Manfaat bantuan Sosial PKH (Program Keluarga Harapan) karena dengan bantuan ini bisa membantu mengurangi beban keluarga dalam memenuhi gizi Aliando dan keperluan sekolah Aldi demi masa depan yang lebih baik dan Mandiri.
Beliau tidak lupa bersyukur Kepada Allah SWT dan berterimakasih atas perhatian Pemerintah, Bapak Jokowi - JK dan Kementrian Sosial RI atas kenaikan besaran bantuan sosial PKH di Tahun 2019.

Comments:

Comment
Up Next Autoplay